Kasir Swalayan Ini Stres Kena Minus Rp500 Ribu Selama 2 Hari, Netizen: Berat ya Jadi Kasir

Kasir Swalayan Ini Stres Kena Minus Rp500 Ribu Selama 2 Hari, Netizen: Berat ya Jadi Kasir

Sebuah video tentang suasana kasir swalayan yang mengalami stres lantaran pemasukan tokonya selisih banyak menjadi perhatian publik.

Dikutip dari kaun @insta_julid tampak sejumlah kasir di sebuah swalayan terduduk lesu. Salah satunya terlihat bersandar pada kaca swalayan sambil berpangku tangan menyaksikan rekan-rekan lainnya yang duduk di depannya.

Dalam info yang dibagikan pada video tersebut, para kasir swalayan itu lesu lantaran penghasilan di tokonya bukannya menguntungkan melainkan minus aplikasi kasir .

Jumlah minusnya pun tak tanggung-tanggung menggapai Rp500 ribu dalam dua hari.

Baca Juga:
Klarifikasi Kemnaker tentang Viralnya Berita Pekerja Swalayan Curhat Gaji Dipotong

“Gimana gak stres coba, hari pertama minus kasiran Rp300 ribu, hari ke dua minus Rp200 ribu. Bulan tua juga, dan belum paham penyebabnya karna apa???” tulisnya.

Unggahan itu kemudian ditanggapi banyak ragam netizen. Beberapa memberi tambahan simpatinya atas suasana yang dialami para kasir swalayan tersebut.

“Harusnya ada CCTV biar paham dan yang jaga CCTV nya perlu ada terhitung kecuali ada yang nyuri ketahuan…Kasian yang kerja capek-capek tapi nggak ada gajinya. Dan tolong deh bagi orang-orang yang nilep atau nyuri janganlah, kasian anak-anak yang kerja udah letih ngga bisa gajinya,” tulis mar*****

“Berat ya menjadi kasir,” kata mam****

“Gw terhitung pernah kerja di kantor pos baru sehari di loket selisih Rp114 ribu udah letih ngitung semua transaksi tapi tetep aja selisih berkenan gak berkenan perlu ganti. Gatau salah di mana atau silap di mana tapi berkenan gimana ulang itu konsekuensinya,” kata afr*****

Baca Juga:
Nasib Pilu Pegawai Swalayan yang Curhat Gaji Dipotong: Dipecat, Didenda, Dijerat UU ITE

“Sudah pernah merasakan terhitung dan ternyata tim sendiri yang ga beres,” tulis ad*****

“tiap 2 jam sekali cobalah deh kalkulasi sistem dan cash, Klo sesuai segera karetin konsisten tulisin keseluruhan duwit serupa jam berapa hitungannya simpen. Nanti gitu konsisten sampe tutup jangan cuma tepat ubah shift doang,” kata pus*

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *